Kamis, 02 Agustus 2018

WA 081902137117 - Nasi Box Murah di Slawi Tegal Brebes

Nasi Box Murah di Slawi Tegal Brebes - Nasi box atau yang dikenal juga sebagai nasi kotak merupakan pilihan tepat akan kebutuhan catering acara anda seperti acara rapat, reuni, gathering kantor, walimahan, tasyakuran dan berbagai macam acara lainnya. Chandra Catering menyediakan jasa catering nasi box murah di Slawi Tegal Brebes dengan berbagai macam varian menu dan jaminan kualitas rasa yang enak dan cocok untuk lidah orang Indonesia. Jika anda sedang membutuhkan Catering nasi box murah di Slawi Tegal Brebes, maka anda telah berkunjung ke blog yang tepat. Kami akan sepenuh hati melayani kebutuhan catering anda.

Harga Paket Nasi Box Slawi Tegal Brebes


Chandra Catering melayani pemesanan nasi box / nasi kotak dengan harga paket nasi box yang bersaing dan murah untuk wilayah Slawi, Tegal dan Brebes.
Berbekal pengalaman yang kami miliki dalam bisnis kuliner dan tenaga juru masak yang ahli serta armada yang memadai, kami siap mengantarkan pesanan catering nasi box / nasi kotak anda ke alamat tujuan di daerah Slawi, Tegal dan Brebes.
Untuk info lengkap menu dan harga nasi box kami silahkan klik disini ➮ Info Nasi Box

1 komentar: