Senin, 16 Juli 2018

WA 081902137117 - Menu Catering Prasmanan Tegal Brebes

Menu Catering Prasmanan Tegal Brebes - Kami Chandra Catering adalah penyedia jasa catering murah dan enak daerah Tegal dan Brebes yang berlokasi di Jalan Kapten Ismail Nomer 1 Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah  yang menyediakan menu catering prasmanan, nasi kotak / nasi box dan berbagai macam kebutuhan layanan catering acara anda untuk area Tegal dan Brebes. Menu catering prasmanan Tegal Brebes kami telah melayani berbagai macam acara dengan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi.
menu catering prasmanan tegal brebes

Menu Catering Prasmanan Tegal Brebes

Dengan berbekal pengalaman dalam bidang kuliner dan crew yang kompeten serta armada yang memadai, kami siap membantu dengan sepenuh hati demi suksesnya acara anda.
Menu catering tegal brebes bisa digunakan untuk berbagai macam acara seperti :
  1. Catering resepsi pernikahan
  2. Catering arisan
  3. Catering reuni
  4. Catering perpisahan
  5. Catering gathering kantor
  6. lain lain
Untuk info harga menu catering prasmanan silahkan klik ➤ Harga paket catering tegal brebes
menu catering prasmanan tegal brebes

Jasa Catering Murah Tegal Brebes

Kami selalu berkomitmen penuh dalam melayani konsumen demi terciptanya kepuasan konsumen. Kami selalu menyediakan bahan bahan makanan yang fresh dan harga catering murah yang bersaing untuk daerah Tegal dan Brebes.
Selain menyediakan menu prasmanan murah untuk daerah Tegal brebes, kami juga menyediakan berbagai macam layanan katering lainnya seperti catering nasi box / nasi kotak dengan harga bersaing.


Catering Nasi Box / Nasi Kotak Tegal Brebes

menu catering prasmanan tegal brebes

Bagi anda yang akan mengadakan acara perpisahan sekolah, rapat kantor atau walimahan di daerah Tegal dan Brebes, catering nasi box / nasi kotak bisa jadi solusi dari kebutuhan catering acara acara tersebut. Anda tidak perlu repot repot masak, packing dan bingung mengenai menu nasi box yang akan disajikan, segera hubungi admin kami di nomer whatsapp 081902137117, kami akan mengurus semuanya, anda hanya perlu duduk manis dirumah saja. 😍 

1 komentar:

  1. Sepertinya enak ya menu yang ditawarkan, harganya pun relatif murah dan sangat terjangkau...

    O ya sudah tahu belum cara mengganti tag title dengan yang seo friendly?

    BalasHapus