Selasa, 05 Juni 2018

081902137117 - Harga Catering Pernikahan di Tegal

 harga catering pernikahan di tegal
Harga Catering Pernikahan di Tegal - Dalam suatu acara  resepsi pernikahan, jasa catering menjadi salah satu komponen krusial yang mendukung suksesnya acara. Chandra Catering adalah salah satu penyedia jasa catering di Tegal yang melayani harga catering pernikahan murah dan bersaing untuk wilayah Tegal, Slawi dan Brebes.
Kami menyediakan beberapa menu paket masakan catering pernikahan dengan harga yang dimulai dari Rp.35.000,- per porsi, untuk daftar lengkap menu dan harga catering pernikahan silahkan lihat disini ➤ Harga Paket Catering Tegal

 harga catering pernikahan di tegal
Baca juga : Jasa Catering Tegal

Harga Catering Pernikahan di Tegal

Memang pada umumnya catering lebih dikenal hanya pada acara pernikahan, banyak para pecinta makanan yang sering membicarakan catering apa yang sering digunakan dalam acara pernikahan tersebut. Tetapi, seiring berinovasinya jasa catering semakin banyak pula jenis–jenis jasa catering di antaranya catering boks / nasi kotak yang biasanya dikirim ke rumah atau ke kantor dalam situasi tertentu, catering rumah sakit, catering transportasi biasanya untuk kebutuhan rumah sakit yang kirim melalui pesawat terbang, kapal laut dan sebagainya, catering khusus biasanya segmentasi terhadap para sosialita dan makanan diet serta catering mobile. Anda tidak harus bingung dengan jasa catering apa yang Anda inginkan, Chandra catering siap memenuhi kebutuhan catering acara anda dengabn harga catering murah dan terjangkau tetapi tetap mengedepankan kepuasan konsumen dengan pemilihan bahan bahan makanan yang aman untuk dikonsumsi dan proses pembuatan yang higienis.

 harga catering pernikahan di tegal

Artikel lain : Catering Murah Tegal

Hubungi kami di Nomer HP / Whatsapp 081902137117 untuk info lebih lanjut dan lebih lengkap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar