Jumat, 18 Mei 2018

WA 081902137117 - Catering Murah Tegal

 catering murah tegal
Chandra Catering - Jika anda membutuhkan jasa catering murah di Tegal dan sekitarnya dengan harga menu catering yang bersaing dan terjangkau untuk mendukung acara anda seperti resepsi pernikahan, arisan, sunatan, tasyakuran, seminar, gathering dan berbagai macam acara lainnya, baik untuk acara pribadi maupun acara instansi, maka anda sudah berkunjung ke situs yang tepat.
Kami Chandra Catering selalu berkomitmen menyediakan aneka menu catering yang telah melalui proses pembuatan yang higienis dengan menghindari bahan bahan makanan yang berbahaya untuk menjaga kualitas makanan catering kami dan kesehatan konsumen.
Dengan bekal pengalaman dalam bisnis catering di Tegal selama bertahun tahun dan crew yang ahli, kami siap memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya acara anda dan tercapainya kepuasan konsumen, karena bagi kami konsumen bukan hanya sekedar klien melainkan seperti partner.
BACA ➮ Jasa Catering Tegal

 catering murah tegal

Catering Murah Tegal

Kunjungi kami di alamat Jalan Kapten Ismail No.1 Kota Tegal atau klik > LOKASI < untuk mendapatkan panduan dari google maps.
Silahkan kunjungi kami di alamat tersebut diatas untuk info lebih lengkap atau hubungi customer service kami di nomer whatsapp 081902137117. Jika anda tidak sempat untuk datang ke alamat kami, kami siap untuk melakukan presentasi ke rumah anda.
Sooo. jangan ragu untuk hubungi kami segera untuk jasa catering murah di Tegal dan sekitarnya. 
Kami siap melayani anda. 😍


 catering murah tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar