Selasa, 29 Mei 2018

WA 081902137117 - Catering Murah Meriah Tegal

 catering murah meriah tegal
Chandra Catering adalah penyedia jasa catering murah daerah Tegal yang berpengalaman dalam bisnis catering cukup lama. Kami menyediakan aneka menu makanan catering murah meriah, enak dan sehat yang aman dikonsumsi atau di makan oleh anak anak sampai orang dewasa bahkan manula sekalipun.
Bagi anda yang ingin nikah dan mengadakan pesta pernikahan dan sedang mencari jasa catering, maka Chandra Catering adalah pilihan yang tepat untuk menjawab akan kebutuhan catering nikahan anda. Dengan biaya catering pernikahan yang bersaing kami dengan senang hati menerima konsultasi agar biaya catering pernikahan dapat menyesuaikan dengan budget anda.
Kami juga menerima pesanan nasi box / nasi kotak, nasi kuning dan tumpeng untuk acara kantor, makan siang karyawan kantoran dengan menu harian yang variatif.

 catering murah meriah tegal


Baca : Catering Murah Tegal

Catering Murah Meriah Tegal

Dengan Menu catering harga murah dan terjangkau untuk para klien, kami harap tetap dapat memberikan kepuasan bagi para konsumen dengan anggaran minim agar tetap dapat menikmati masakan catering yang bervariatif dan enak tapi tidak kalah dengan pelayanan dan menu menu catering lainnya di Tegal.

 catering murah meriah tegal

Kunjungi kami dialamat Jln. Kapt. Ismail Tegal Barat Kota Tegal atau cek lokasi kami via Google Maps disini ➤ LOKASI
Tertarik menggunakan jasa catering di Tegal? Silahkan hubungi admin di no whatsapp 081902137117
Baca juga : Catering Nasi Box Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar