Selasa, 26 Juni 2018

WA O81902137117 - CATERING TEGAL MURAH

 catering tegal murah
Catering Tegal Murah - Bagi anda yang membutuhkan jasa catering Tegal murah dan enak, maka anda telah berkunjung ke situs yang tepat. Kami adalah penyedia jasa layanan catering di Tegal yang murah tapi tetap menjaga kualitas bahan makanan yang terbaik dengan rasa yang tidak mengecewakan. Catering Tegal murah menyediakan berbagai macam menu makanan untuk berbagai macam keperluan acara anda.

Catering Tegal Murah

Untuk mendapatkan info lengkap mengenai harga catering dan layanan kami silahkan datang ke gerai kami di alamat Jalan Kapten Ismail No 1 Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal Jawa Tengah (silahkan klik disini ➮ LOKASI untuk mendapatkan panduan via google maps) , dengan letak yang berada di tengah Kota Tegal kami siap melayani kebutuhan catering anda ke daerah daerah di Kota / Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. 

 catering tegal murah

Catering Pernikahan di Tegal

Dalam suatu acara pernikahan, catering adalah merupakan kebutuhan wajib yang harus disediakan demi suksesnya acara resepsi pernikahan. Jika anda mencari jasa catering untuk pesta pernikahan anda, SELAMAT! anda telah berkunjung ke website yang tepat. Kami menyediakan menu menu masakan catering pernikahan di Tegal dengan harga yang kompetitif. Silahkan klik INFO HARGA CATERING PERNIKAHAN

 catering tegal murah

Jasa Catering Tegal

Selain melayani kebutuhan catering pernikahan di Tegal, kami juga melayani jasa catering untuk acara acara lainnya seperti catering ulang tahun, catering nasi box / nasi kotak, catering tumpeng, catering rapat dan lain lain dengan harga yang bersaing serta kualitas rasa yang enak dan bahan makanan yang terbaik.
Silahkan kontak admin kami di nomer whatsapp 081902137117 untuk mendapatkan info lebih lengkap, kami dengan senang hati akan melayani anda 😉

Baca juga : Harga Catering Pernikahan di Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar