Kamis, 21 Juni 2018

WA 081902137117 - Catering Pernikahan Tegal

 catering pernikahan tegal
Catering Pernikahan Tegal - Kami Chandra Catering adalah penyedia jasa catering yang telah berpengalaman untuk daerah Kota / Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Dengan pengalaman yang kami miliki dan didukung oleh tenaga kerja yang kompeten serta armada yang memadai, kami siap melayani kebutuhan catering acara anda dengan sebaik mungkin demi suksesnya acara anda.
Dengan alamat yang terletak di tengah tengah Kota Tegal tepatnya di jalan Kapten Ismail No.1, kami siap memenuhi permintaan jasa katering ke daerah daerah yang ada di Kota/Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes. Info lengkap lokasi kami silahkan klik ⏩ LOKASI ⏪ untuk mendapatkan panduan dari google maps.

 catering pernikahan tegal


Catering Pernikahan di Tegal Brebes


Resepsi pernikahan adalah suatu acara penting yang lazim diadakan oleh pasangan yang baru saja melangsungkan akad pernikahan. Demi menghormati tamu undangan yang datang, maka jasa catering pernikahan merupakan salah satu komponen penting demi lancar dan suksesnya acara resepsi tersebut. Jika anda mencari jasa catering pernikahan murah dan enak di Tegal, maka anda telah mengunjungi situs yang tepat. Untuk info harga paket catering pernikahan di Tegal silahkan klik Paket Catering Pernikahan di Tegal.

 catering pernikahan tegal


Selain menyediakan jasa paket catering pernikahan di Tegal, kami juga menerima pesanan aneka macam catering seperti nasi box / nasi kotak dan nasi tumpeng untuk berbagai macam acara seperi ulangg tahun, peresmian kantor, rapat, arisan dan berbagai macam acara lainnya.
Silahkan hubungi admin kami untuk info harga dan layanan lainnya di whatsapp 081902137117


Baca juga artikel kami lainnya : Catering Murah Tegal Brebes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar