Rabu, 13 Juni 2018

081902137117 - Catering Murah Enak di Tegal

 catering murah enak tegal
Jika anda mencari jasa catering murah enak di Tegal, maka anda telah mengunjungi situs yang tepat. Kami adalah penyedia jasa catering murah dan enak yang telah lama menggeluti bisnis catering dengan daerah pelayanan yang meliputi Kota / Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.
Walaupun dengan harga catering makanan yang terjangkau dan murah, kami tetap menjaga kualitas dan rasa makanan dengan menggunakan bahan bahan makanan terbaik demi terciptanya kepuasan konsumen, karena bagi kami kepuasan konsumen adalah segalanya demi keberlangsungan bisnis usaha catering kami.

 catering murah enak tegal

Kami menerima berbagai macam pesanan catering seperti :
  1. Catering nasi kotak / nasi box di Tegal
  2. Catering prasmanan di Tegal
  3. Catering rantangan di Tegal
  4. Catering untuk pernikahan di Tegal
  5. Catering ulang tahun di Tegal
  6. Catering tumpeng di Tegal
  7. dan lain lain

Catering Murah Enak Tegal

Kami menyediakan beberapa paket catering murah yang dimulai dengan harga Rp.35.000,- per porsi untuk berbagai macam keperluan acara seperti pernikahan, ulang tahun, tasyakuran, seminar, gathering kantor, arisan dan berbagai macam acara lainnya.
Berbekal dengan pengalaman dan crew atau tenaga kerja serta armada yang memadai, kami siap memberikan pelayanan terbaik demi suksesnya acara anda.

 catering murah enak tegal


Tertarik menggunakan jasa kami untuk keperluan catering acara anda? Silahkan hubungi customer service kami di nomer 081902137117 melalui telepon, sms maupun whatsapp atau anda bisa langsung mengunjungi kami di alamat Jl. Kapten Ismail No.1 Kota Tegal ( cek lokasi kami disini melalui google maps : LOKASI ) Kami akan melayani anda dengan sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar