Senin, 09 Juli 2018

WA 081902137117 - Harga Nasi Kotak Murah Tegal Brebes

Harga Nasi Kotak Tegal Brebes

Nasi kotak menjadi solusi kebutuhan catering anda yang ingin mengadakan suatu acara baik itu rapat, selametan rumah, arisan, reuni atau pun acara perpisahan karena simple dan hemat biaya dengan harga nasi kotak di Tegal dan Brebes yang relatif lebih murah dibandingkan dengan harga nasi kotak di kota kota besar. Selain menyediakan menu prasmanan, kami Chandra Catering juga menyediakan menu nasi kotak dengan harga nasi kotak yang relatif murah untuk daerah Tegal Brebes.

harga nasi kotak tegal brebes

Harga Nasi Box Tegal Brebes

Nasi box atau yang lebih dikenal dengan nasi kotak adalah nasi putih beserta lauk yang umumnya disajikan untuk satu orang yang dipak atau dikemas dalam kotak terbuat dari karton. Umumnya nasi kotak tersususn lebih rapih dengan menu yang lebih lengkap, dimana lauk pauk, minuman air mineral kemasan gelas dan buah-buahan seperti jeruk , pisang dan lainnya tersaji dalam satu kemasan yangg rapih.
Harga nasi box / nasi kotak di Tegal Brebes bervariatif mulai dar yang paket hemat sampai dengan harga paket nasi kotak / nasi box yang mahal dengan menu yang lebih lengkap dan kemasan lebih menarik.

harga nasi kotak tegal brebes

Harga Paket Prasmanan Tegal Brebes

harga nasi kotak tegal brebes


Selain menyediakan paket nasi kotak / nasi box, kami juga menyediakan paket prasamanan dengan harga paket prasmanan Tegal Brebes yang bersaing. Untuk info lebih lengkap harga paket prasmanan tegal brebes silahkan klik disini ➣ Harga paket catering Tegal Brebes atau silahkan hubungi customer service kami di nomer whatsapp 081902137117

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar