Senin, 21 Mei 2018

WA 081902137117 - Harga Catering Murah di Tegal

 harga catering murah di tegal
Bagi anda yang mencari jasa catering untuk daerah Tegal, Slawi dan sekitarnya, maka anda telah berkunjung ke situs yang tepat. Dengan harga catering murah di Tegal tanpa harus menyampingkan kualitas dan rasa, kami Chandra Catering siap melayani anda demi suksesnya acara yang akan anda langsungkan.
Menu catering yang kami tawarkan sangat bervariatif, higienis, enak dan murah untuk berbagai macam keperluan acara seperti resepsi pernikahan, arisan, ulang tahun, sunatan, lamaran dan berbagai macam acara lainnya dengan harga catering yang bersaing dan dapat dinegosiasikan demi terciptanya hubungan baik antara kami selaku penyedia jasa catering dan dengan customer / konsumen, karena bagi kami kepuasan konsumen adalah hal yang paling utama.
Selain menyediakan menu prasmanan kami juga menerima pesanan nasi kotak atau nasi box, tumpeng, aneka snack untuk berbagai macam keperluan acara anda.


 harga catering murah di tegal


Harga Catering Murah di Tegal

Silahkan berkunjung ke kantor kami di alamat Jl. Kapten Ismail No.1 Kota Tegal untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai catering enak dan murah di Tegal atau hubungi kami melalui nomer whatsapp 081902137117.
Baca jugaJasa Catering Tegal
Percayakan kebutuhan catering acara anda kepada kami, kami akan memberikan pelayanan dan harga catering terbaik untuk anda.
Kami jamin bahan makanan yang kami gunakan sepenuhnya halal, aman dan bersih dan tidak membahayakan kesehatan konsumen.


 harga catering murah di tegal

Temukan lokasi kami via google maps disini ➮ LOKASI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar